-->

Dandim Ciamis Dampingi Pasis Seskoad Angkatan-62 Silahturahmi ke Pesantren Darussalam

REDAKSI author photo

CIAMIS - Pesantren sebagai lembaga pendidikan yang mendidik para Santri dan Santriwati dengan Ilmu agama dan pengetahuan umum menjadi daya tarik tersendiri bagi para perwira Seskoad Angkatan ke-62 dalam rangka melaksanakan KKL Wilhan di Pesantren Darussalam Ciamis.

Kegiatan para Perwira Siswa Seskoad Sindikat 7 yang didampingi oleh Perwira Kordinator Kolonel Inf Yudhi Gumilar beserta Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi disambut oleh Pimpian Pondok Pesantren Dr.KH. Fadlel Yani Ainisyamsi beserta para Santri.

Pada kesempatan Silaturahmi ini kegiatan di awali dengan sambutan Pimpian pondok Pesantren dan dilanjutkan dengan pengumpulan data dari Narasumber di Pesantren Darussalam yang sudah operasinal dalam melaksanakan proses belajar mengajar sejak Tahun 1930.

Disela-sela kegiatan ini Pasis Dikreg Seskoad memberikan kenang2an kepada Pihak Pesanten Darussalam sebagai tali Asih untuk tetap menjalin Silaturahmi karena memang Seyogyanya TNI itu tidak bisa dipisahkan denngan Para Santri secara Historis.

Sumber: Kodim 0613 Ciamis
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini