-->

Pastikan Kondusif, Babinsa Gunung Meriah Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Untuk memastikan kegiatan berjalan kondusif, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Junjung Triyono melaksanakan pemantauan dan pengawasan serta pendampingan vaksinasi yang diselenggarakan di Puskesmas Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (22/02/2022) pagi kemarin.

Dalam pantauannya, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Sertu Junjung Triyono mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa ditengah-tengah kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat teritorial yang memiliki wilayah binaan, dan kehadirannya juga untuk memastikan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku aparat Komando Kewilayahan untuk selalu berada ditengah-tengah warganya, terlebih dalam momen seperti ini dan kami juga menghimbau kepada warga untuk selalu terapkan prokes, jangan lengah, dan budayakan antri agar proses pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif," ujar Sertu Junjung Triyono.

Babinsa juga mengatakan, bahwa keberhasilan pengendalian pencegahan penyebaran virus Covid-19 tergantung dari kesadaran masyarakat dalam kedisiplinan mematuhi ketentuan protokol kesehatan serta ikut andil mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi.

"Keberhasilan pengendalian pandemi terletak dipundak kita bersama sebagai warga negara yang baik dalam melawan virus yang mematikan ini. Ajak kerabat dan keluarga yang belum vaksin untuk segera divaksin, karena vaksin gratis, aman dan halal, vaksin juga sangat penting untuk membentuk herd imunity dan jangan kendor dalam penerapan protokol kesehatan walaupun kita sudah divaksin," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini