-->

Melalui Komsos, Babinsa Koramil Simpang Kanan Sosialisasikan Penyebaran Virus Varian Baru Ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL- Serda Raja'ie Babinsa Desa Lipat Kajang Bawah Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil mengajak warga untuk terus waspada terhadap virus varian baru Omikron yang saat ini terus menyebar ke beberapa daerah, serta menghimbau kepada warga agar selalu peduli menjaga kesehatan dan menjaga imun tubuh dengan cara mematuhi protokol kesehatan, Rabu (23/02/2022).

Kegiatan himbauan dilaksanakan kepada masyarakat tersebut merupakan bukti nyata keterlibatan TNI dalam upaya penanggulangan pandemi virus Covid-19 dan ajakan kepada warga Desa binaan melalui sosialisasi ini agar masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, tetap menggunakan masker, menjaga diri dari kerumunan.

Ketua pemuda Desa Lipat Kajang saudara Rovaldi mengatakan, sangat mendukung dalam pelaksanaan himbauan dan sosialisasi tentang penyebaran virus varian baru Omikron tsb. Dimana selama ini masyarakat pada umumnya belum mengetahui virus varian baru yang begitu sangat cepat menyebar ditengah kehidupan masyarakat.

Sesuai instruksi Komando Atas, melalui Komandan Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Asfimal, mengintruksan agar Babinsa dapat mensosialisasikan dan lebih aktif lagi dalam kegiatan himbauan kepada warga Desa binaan supaya warga tidak terjangkit penyebaran virus varian baru dan tidak takut untuk mengecek kesehatan ke Puskesmas terdekat.

"Adapun keterlibatan TNI ini secara langsung khususnya para Babinsa yang berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, mengajak secara bersama-sama untuk terus menghimbau kepada warga tentang penyebaran virus varian baru Omikron. Serta tetap menjaga kebersihan diri dengan cara sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi diri dari kerumunan," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini