-->

Koramil Kuala Baru Sosialisasi Pencegahan dan Penangkalan Faham Radikalisme dan kelompok Anti Pancasila ke Siswa SMK

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam rangka membentuk karakter generasi muda yang tangguh, Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil mengadakan Sosialisasi Pencegahan dan Penangkalan Faham Radikalisme dan Kelompok Anti Pancasila bagi siswa-siswi SMK Negeri Kuala Baru.

"Hal ini perlu dilakukan mengingat dewasa ini pemerintah sedang gencar-gencarnya memberantas dan mencegah tumbuh kembangnya faham radikalisme dan kelompok Anti Pancasila," kata Danramil 05/Kuala Baru, Letda Inf A. Munaf, Kamis 24 Febuari 2022.

Sosialisasi ini, sambungnya, ditujukan khususnya kepada generasi muda agar generasi penerus bangsa ini telah mendapatkan pondasi yang kokoh dalam menangkal faham radikalisme dan kelompok Anti Pancasila tersebut.

Ditambahkannya juga bahwa sosialisasi tersebut diadakan pihaknya di SMK Negeri Kuala Baru yang diikuti 40 siswa dan siswa tersebut bentuk kepedulian kita bersama dalam membentuk generasi penerus bangsa yang berkarakter.

Diakhir sosialisasinya Letda Inf A. Munaf berpesan kepada siswa dan siswi SMK Negeri Kuala Baru bahwa arah bangsa ini kedepan ada ditangan generasi muda saat ini, sehingga generasi muda harus mempunyai karakter yang kokoh agar bangsa kita bisa menangkal setiap ancaman yang akan memecah belah bangsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini