-->

Dandim Subulussalam Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6–11 Tahun

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han)  meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun yang digelar di SD Negeri Lae Motong  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (24/2/2022).

"Vaksinasi ini upaya dan langkah strategis membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Subulussalam," ujar Dandim Subulussalam.

Dandim Subulussalam juga mengatakan, vaksinasi kali ini menyasar ratusan siswa siswi SD Negeri Lae Motong dengan jenis Sinovac. 

Hal ini dilakukan untuk mendukung peningkatan cakupan vaksinasi anak yang belum lama ini telah mendapatkan izin dari pemerintah.

"Harapannya semoga segera terwujud herd immunity (kekebalan kelompok) di Kota Subulussalam," harapnya.

Lebih lanjut djelaskan, Saya mengimbau kepada seluruh anak yang usianya sudah menginjak 6 tahun ke atas yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera datang ke tempat yang telah disediakan pemerintah. Bagi yang sudah Vaksin agar tetap menjaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat," tutup Dandim.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini