-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Simpang Kanan Bagi Masker ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Peduli akan kesehatan warga dalam memutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (27/02/2022).

Salah satu kepedulian Babinsa kepada warga yaitu dalam bentuk membagikan masker, apalagi di masa pendemi Covid-19 sekarang ini penggunaan masker sangat penting, karena merupakan salah satu upaya dalam menerapkan protokol kesehatan agar saling menjaga dan terhindar dari penyebaran virus.

Selain membagikan masker kepada warga dikesempatan ini juga Babinsa memberikan edukasi dan mensosialisasikan tentang vaksinasi dan protokol kesehatan, karena dengan tetap menerapkan protokol kesehatan akan membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Semoga pandemi ini cepat berakhir di wilayah kita, sehingga aktivitas warga bisa normal seperti biasanya. Tujuan kami membagikan masker kepada masyarakat supaya masyarakat terhindar dari penyebaran Virus Corona yang masih melanda, walaupun sudah melaksanakan vaksin tetapi protokol kesehatan tetap di terapkan. karena vaksin bukan merupakan obat melainkan untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh sebagai upaya pencegahan virus Covid-19," ucap Kapten Inf Asfimal Danramil 04/Simpang Kanan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini