-->

Babinsa Pulo Kedep Bersama Warga Gotong Royong Bangun Mushalla

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Mahfud bersama dengan warga Desa bergotong royong untuk membangun Musholla di Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (9/2/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa dengan masyarakat yang merupakan kehidupan prajurit teritorial di wilayah binaan yang sangat dekat dengan masyarakat dan setiap kegiatan yang dilakukan selalu mendapat respon yang positif dari masyarakat sekelilingnya.

Serda Mahfud memberi motivasi kepada masyarakat agar menjaga budaya gotong royong untuk meningkatkan persatuan antara masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lainnya yang selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat.

Keberadaan Babinsa dalam pembangunan musholla tersebut merupakan bentuk kepedulian dan menjaga nilai-nilai budaya lokal di masyarakat serta menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik.

"Untuk meringankan beban masyarakat adalah termasuk tanggung jawab saya sebagai Babinsa. Dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu  bergotong royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara babinsa dengan warga binaan," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini