-->

Babinsa Kuala Baru Pantau Harga Sembako

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam menstabilkan harga sembako dipasaran, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil melaksanakan pemantauan harga swmbako di pasar Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Selasa (8/2/2022).

"Pemantauan harga sembako ini dilakukan mengingat adanya indikasi pedagang nakal yang masih tetap menerapkan harga lama yang masih terbilang tinggi dari harga yang ditetapkan pemerintah," ujar Kopda Indra Palaxi.

Ditambahkannya, pemantauan yang dilakukan pihaknya semata-mata membatu pemerintah daerah dan masyarakat mengingat pemerintah sudah menetapkan standar harga sembako dipasaran terutama minyak makan.  

Perobahan harga sembako terutama minyak makan yang diberlakukan pemerintah ini diharapkan tidak menjadi permainan pedagang nakal yang bisa menimbulkan kekisruhan Publik terutama konsumen atau pembeli.

Diharapkan dengan pemantauan harga sembako dari babinsa ini akan membuat kapok pedagang nakal  sehingga suasana pasar akan yang kondusif dan daya beli masyarakat tetap lancar.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini