-->

Babinsa Kuala Baru Himbau Warga Pakai Masker di Tempat Umum

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Perkembangan kasus Covid-19 ditanah air terutama varian baru omicron yang cendrung menunjukan grafik meningkat menuntut kewaspadaan ekstra semua pihak.

Dalam rangka membantu pemerintah daerah  menghambat laju penyebaran varian baru Covid 19 ini di daerah, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil tidak henti-hentinya menghimbau warga mendisiplinkan diri mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker bila beraktifitas di tempat umum.

"Hal ini dilakukan Babinsa jajaran Koramil 05/Kuala Baru dalam rangka membantu pemerintah daerah menghambat penyebaran Covid 19," ujar Letda Inf A. Munaf selaku Danramil 05/Kuala Baru, Minggu (20/2/2022).

Letda Inf A. Munaf menambahkan, himbauan memakai masker di tempat umum oleh Babinsa jajarannya merupakan tindakan prepentif dalam menindak lanjuti seruan pemerintah dalam menghadapi penyebaran Covid-19 varian baru omicron ke daerah.

Dengan selalu kontinyunya himbauan memakai masker di tempat umum dari babinsa diharapkan masyarakat Kecamatan Kuala Baru dapat terbiasa untuk menjaga diri dari terpaparnya virus Covid 19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini