-->

Babinsa Gunung Meriah Dampingi Kegiatan Vaksinasi di SDN Blok 15

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Dua orang Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Junjung Triyono dan Kopda Satria Gunawan mendampingi warga dan tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 2 Blok 15, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (08/02/2022).

Salah satu Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Sertu Junjung Triyono dalam kegiatan pendampingannya mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan terhadap anak-anak dan tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada murid dalam mensukseskan program vaksinasi oleh pemerintah agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan kondusif.

"Kita pihak TNI akan selalu mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah demi menyehatkan kehidupan bangsa dengan cara menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi diwilayah-wilayah, dan kami sebagai aparat teritorial selalu proaktif untuk menghimbau, mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mau divaksin guna mendukung pemerintah terkait memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Sertu Junjung Triyono.

Selain melaksanakan pendampingan pelaksanaan serbuan vaksinasi, Babinsa juga tidak lupa untuk menghimbau dan mengingatkan warga yang hadir untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari.

"Tidak bosan-bosannya saya ingatkan lagi kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang mendampingi anaknya untuk menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, karena virus corona masih ada dan belum sirna dari muka bumi. Mari sama-sama kita terapkan pola hidup sehat dimana saja, sebagai salah satu upaya kita bersama untuk menghindari virus Covid-19," tandas Babinsa. (Kodim 0109 Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini