-->

Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Tulaan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Amatsyah dampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Anak-anak usia 6-11 tahun di SDN Muhammadiyah, Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (5/2/2022) pagi.

Serda Amatsyah mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama dan sesudah pelaksanaan kegiatan.

"Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai aparat, untuk hadir di tengah-tengah kegiatan kemasyarakatan dan memastikan proses jalannya kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ujar Serda Amatsyah.

Babinsa juga menyampaikan, bahwa kegiatan tetap mempedomani protokol kesehatan guna mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Bagi masyarakat baik itu penyelenggara dan pelaksana serbuan vaksinasi tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan, jangan kendor karena Corona masih mengintai kepada individu yang lengah dan tidak patuh prokes, jangan sampai kembalinya dari kegiatan ini kita pulang kerumah dengan membawa bibit virus mematikan," kata Serda Amatsyah.

Amatsyah juga berharap, dengan mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi semoga kehidupan normal segera terwujud dan perekonomian masyarakat Kembali bangkit.

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa hidup dengan normal dan ekonomi warga kembali membaik," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini