-->

102 Anak TK Asyiyah Bustanul Athfal Kunjungi Kodim Subulussalam

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM  - Sebanyak 102 siswa-siswi Taman Kanak-Kanak (TK)  Asyiyah Bustanul Athfal mengunjungi Kodim 0118/Subulussalam yang didampingi Kepala Sekolah Darianis Spdi beserta guru TK lainnya, pada Kamis (17/2/2022).

Dalam kunjungannya anak-anak TK tersebut ikut kegiatan baris berbaris, pengenalan dan  bermain Autbond.

Kegiatan tersebut di lakukan jajaran kodim 0118/Subulussam untuk mengenalkan sedini mungkin kepada anak-anak  tentang profesi TNI secara nyata dan pengenalan PBB (baris berbaris) yang baik dan benar. 

Sementara itu Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan,S.I.P., M.Tr(Han) yang diwakilkan oleh Pasi Pers Kodim Subulussalam Kapten Inf Syamsul mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan anak-anak siswa-siswi TK asyiyah Bustanul Athfal yang jauh-jauh datang ke Makodim Subulussalam untuk melakukan pengenalan latihan baris-berbaris yang di latih langsung oleh anggota Kodim.

"Kami dari jajaran Kodim Subulussalam sangat senang bisa di kunjungi oleh anak-anak TK asyiyah Bustanul Athfal Kami berharap kelak anak-anak ini bisa menjadi generasi yang pintar dan semoga bisa jadi tentara," ungkap Kapten Inf Syamsul. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini