-->

Personil Posramil Ajak Jamaah Sholat Taraweh Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo


SUBULUSSALAM - Babinsa dari Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Anas Fauzi bersama dua rekan Babinsannya dan Satpol PP melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan dan pembagian masker kepada jamaah sholat isya dan taraweh di Masjid Al- Mutaqin, Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (18/4/2021).

 Sertu Anas Fauzi mengatakan tahun ini adalah merupakan tahun kedua pelaksanaan Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 walaupun demikian tidak menghambat umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dan sholat taraweh.

Untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona ini pemerintah sudah mengeluarkan surat edaran tentang pedoman tata cara pelaksanaan ibadah selama pandemi ini. 

Bahkan, sambungnya, para ujung tombak TNI dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam bersama Satpol PP juga terjun langsung untuk memberikan sosialisasi himbauan dan pembagian masker  kepada jamaah sholat taraweh.

Terpisah Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih menyampaikan, bahwa selama adanya pandemi Covid-19 pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah menyebaran virus corona di wilayah Kota Subulussalam khususnya Kecamatan Penanggalan.

"Ini merupakan upaya kita sebagai garda terdepan setelah Tenaga Kesehatan, dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kita semoga dengan langkah ini pandemi segera berakhir," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini