-->

Dandim Subulussalam Pimpin Upacara Pelepasan Wisuda Purnawira

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar upacara wisuda purnawirawan Mayor (Purn) Samsul Bahri, di Aula Makodim 0118/Subulussalam Jalan Subulussalam-Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (31/08/2022).

Upacara dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro yang diikuti para Perwira Staf, Danramil Jajaran, Ketua Persit Kodim Subulussalam beserta Ibu Persit Kodim 0118/Subulussalam dan Perwakilan Anggota tiap-tiap Koramil.

Mengawali upacara, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro menyampaikan masa purna tugas bukan merupakan akhir perpisahan, melainkan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit yang masih aktif dengan prajurit yang sudah purnawirawan.

Untuk itu, Ia berharap kepada Mayor (Purn) Samsul Bahri dan Ibu Samsul agar tetap menjalin hubungan baik dengan dinas atau dengan yang masih aktif karena kita bersaudara dan tetap satu wadah keluarga besar TNI.

"Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan dalam rangka Wisuda Purnawira yang merupakan perwira terbaik di TNI AD salah satunya di Kodim kita ini adalah Mayor Inf Samsul Bahri, terima kasih atas semua dedikasi, pengabdian yang telah mencurahkan pikiran, waktu, tenaga, materil demi melaksakan tugas yang terbaik beliau selam 36 Tahun di TNI AD beserta ibu yang selalu mendampingi dan bergabung di organisasi Persit," ujar Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro.

Mengakhiri kegiatan Dandim memberikan cindera mata kepada Mayor (Purn) Samsul Bahri sebagai bentuk penghargaan karena jasa dan pengabdiannya selama masih aktif berdinas.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini