-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Lae Ikan

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan tali silaturahmi di wilayah binaan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda R Purba melaksanakan komsos dengan Warga binaan di Desa Lae ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (14/08/2022).

Serda R Purba mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan komsos dengan masyarkat untuk mewujudkan kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Selain itu sambungnya, melalui kegiatan tersebut dapat mewujudkan kepedulian antara Babinsa dan masyarakat saling perduli satu sama lain untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat khususnya antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan Sinergitas TNI dan masyarakat.

"Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti persoalan sehingga dapat mencarikan solusi dan menyelesaikannya dengan baik," tutupnya.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini