-->

Babinsa di Gunung Meriah Berikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat kurang mampu, Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil laksanakan Bhakti Sosial pemberian sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (21/07/2022).

Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah mengatakan, bahwa TNI AD melalui Kodim 0109/Aceh Singkil dan Koramil 03/Gunung Meriah selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung pandemi Covid-19," ungkap Kapten Inf Irwansyah.

Lebih lanjut dikatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari diri selaku Babinsa kepada warga Binaan yang di nilai layak menerima bantuan.

"Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang di tugaskan dalam melakukan pembinaan di Desa, akan tetapi, Babinsa juga harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaan terutama warga yg kurang mampu," ucap Danramil.

Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini