-->

Babinsa Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kuala Baru

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Koptu Wage Rudolf bersama unsur pemerintahan Kecamatan Kuala Baru dan Polsek Kuala Baru ikut mendampingi pelaksanaanVaksinasi Covid-19 dosis 3 yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Singkil di Desa Sukajaya Kecamatam Kuala Baru.

"Antusias warga dalam mendapatkan Vaksinasi ini terlihat dari jumlah warga yang yang hadir dan di vaksinasi sebanyak 90 orang dengan tingkatan usia mulai dari remaja dan  dewasa serta lansia, "ujar Koptu Wage Rudolf dalam keterangannya, Rabu (8/6/2022). 

Menurut Koptu Wage Rudolf, antusias warga dalam mendapatkan Vaksinasi Covid 19 dosis 3 ini menunjukkan kesadaran warga dalam meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi bahaya penyebaran Covi 19 khususnya di Kecamatan Kuala Baru.

"Dukungan unsur pemerintahan di Kecamatan Kuala Baru dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat yang padu menambah percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kuala Baru," tambahnya.

Diharapkan kedepan dengan terlaksananya penyelenggaraan vaksinasi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam membantu mensukseskan program Pemerintah terutama di Kecamatan Kuala Baru dalam mempertahankan sebagai zona hijau penyebaran Covid 19 di Kabupaten Aceh Singkil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini