-->

Personil TNI di Danau Paris Pantau Arus Balik di Pos Pelayanan Lebaran

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi melaksanakan pemantauan serta pengamanan arus balik di Posko Pelayanan lebaran yang berada di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu (8/5/2022)

Dalam kesempatan itu Sukardi panggilan akrabnya mengatakankan, selain melaksanakan pemantauan serta pengamanan arus mudik dan balik kami juga selalu menghimbau serta mengingatkan para pengendara yang melintas agar selalu berhati hati dan selalu utamakan faktor keamanan dalam perjalanan dengan mematuhi aturan perjalanan mudik yang telah ditetapkan pemerintah.

"Diharapkan para pengendara agar tidak memaksakan diri dalam berkendara, bila sudah merasa lelah supaya dapat istirahat sejenak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," Ujar Babinsa.

Babinsa menambahkan,Pos pemantauan mudik di jalur mudik yang ada di wilayah Kecamatan Danau Paris ini tujuannya adalah membantu serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan khususnya selama arus Mudik dan arus Balik tahun ini.

"Diharapkan pemudik tidak merasa takut atau waswas saat melakukan perjalanan mudik baik keluar kota ataupun yang datang dari luar kota," tambahnya.

"Alhamdulillah pada hari ini arus balik khususnya yang melewati Pos Pelayanan Lebaran wilayah Kecamatan Danau Paris terpantau aman dan lancar," Sambung Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini