-->

Ramadhan, Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Di bulan Ramadhan 1443 H, Babinsa jajaran Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil bersama warga melaksanakan Gotong royong membersihkan lingkungan Desa di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (09/04/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya membersihkan lingkungan yang berada di sekitar masyarakat.

Sebelumnya atau sebelum memasuki bulan ramadhan, Babinsa dan warga juga telah melaksanakan gotong-royong untuk membersihkan Masjid dan Mushalla.

"Ini sebuah kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga lingkungan yang sehat, walau dalam melaksanakan ibadah puasa bukan sebuah penghalang untuk terus menjalankannya," kata Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal.

Semangat gotong royong seperti ini, sambungnya, harus tetap terjaga dan terpelihara sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Saya merasa bangga dengan masyarakat yang selalu kompak dalam kegiatan gotong royong maupun bidang-bidang lainnya, agar hal ini tetaplah terpelihara secara baik demi kemajuan bersama, dan saya juga mengajak agar masyarakat untuk tetap bersatu dalam menjaga kebersihan lingkungan," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini