-->

Kodim 0109/Aceh Singkil Buka Gerai Vaksinasi Covid-19

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam rangka mensukseskan program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi, Kodim 0109/Aceh Singkil mengambil momen tersebut dengan membuka gerai vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang berlangsung di Aula Teuku Umar Makodim 0109/Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (11/04/2022).

Kegiatan vaksinasi di lakukan oleh Tim V-Care Kodim 0109/Aceh Singkil yang berkolaborasi dengan Tim Vaksinasi dari Puskesmas Singkil dan Dinas Kesehatan.

Vaksin yang berikan menggunakan vaksin Sinovac bagi penerima tahap satu dan tahap ke dua. Sementara untuk Booster atau vaksinasi tahap ke tiga sudah menggunakan vaksin jenis P-fizer.

Dalam pembukaan gerai vaksin melalui program yang diberikan tersebut, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) juga meminta kepada masyarakat untuk turut mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan seperti tetap patuh protokol kesehatan hingga mendukung dan mesukseskan program vaksinasi.

"Mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, Jadi semua masyarakat wajib melaksanakan vaksinasi serta protokol kesehatan tetap di terapkan dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah. Saat beraktivitas diluar rumah wajib mematuhi protokol kesehatan seperti Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan," ujar Dandim kepada warga yang sedang mengantri menerima vaksin. (Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini