-->

Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro Jabat Dandim 0118/Subulussalam

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P. memimpin upacara Korps Raport dan Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0118/Subulussalam di Halaman Makorem 012/Teuku Umar Desa Ujong Tanoh Darat Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, Senin (04/07/2022).

Jabatan Dandim 0118/Subulussalam diserah terimakan dari Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) kepada Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro.

Danrem 012/TU dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu momentum yang sangat strategis yang menandai berlangsungnya dinamika pembinaan organisasi Angkatan Darat secara berkelanjutan.

"Cukup banyak karya yang sudah dihasilkan, baik berupa ide pemikiran maupun tindakan yang berkaitan dengan fungsi teknis, taktis dan strategi militer serta manajemen penyelenggaraan organisasi," ucap Danrem.

Lebih lanjut, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas pelaksanaan tugas selama ini dan selamat mengemban tugas jabatan yang baru.

Selanjutnya, selamat kepada pejabat yang baru atas kepercayaan yang diberikan oleh Angkatan Darat, dengan berbekal pengetahuan, wawasan dan pengalaman yang dimiliki selama ini, tentunya akan memberi warna disatuan dengan karya pemikiran dan tindakan yang lebih konstruktif dalam upaya meningkatkan kualitas pengabdian dan profesionalisme TNI AD. 

Usai pelaksanaan lepas sambut di Aula Bhaktigara, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas dalam rangka pembangunan Zona Integritas Korem 012/TU disaksikan langsung oleh Kepala KPPN Meulaboh Bpk Kurniawan, S.E, Ak., M.B.A.

Turut hadir Kasrem 012/TU, para Dansat jajaran Korem 012/TU, para Dan/Kabalak Disjan dan Kepala KPPN Meulaboh.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini