-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Suak Jampak

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mengetahui potensi di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodi 0118/Subulussalam Serda Ade Gusman Aktif melaksanakan kegiatan Komsos dengan warganya di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (21/04/2022).

Tugas seorang Babinsa sebagai aparat kewilayahan adalah melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan membina kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI dan rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan dan keadaan di wilayah binaannya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi setiap permasalahan serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mantingan.

Serda Ade Gusman mengatakan sebagai Babinsa harus peduli kepada masyarakat terutama terhadap wilayah binaannya, guna menjaga ketahanan wilayah, Saya berharap dengan semangat dan motivasi dari Babinsa mampu memberikan solusi terbaik untuk warganya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini