-->

Dandim Aceh Singkil Terima Kunjungan Tim Post Audit Itdam IM

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) bersama Perwira Staf Kodim menyambut langsung Ketua Tim Post Audit Itdam IM beserta rombongan di Makodim 0109/Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (15/03/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam IM di Kodim 0109/Aceh Singkil.

Menurut Dandim, kegiatan Wasrik memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karena, pada hakikatnya Wasrik merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi yang telah dicapai.

"Semoga kegiatan ini memberikan arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, khususnya para pemangku jabatan Staf di Kodim 0109/Aceh Singkil," harap Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga meminta para Perwira Staf, mengikuti petunjuk dan arahan serta solusi yang diberikan tim serta segera benahi sesuai koreksi Tim Wasrik.

"Jadikan setiap koreksi sebagai bahan evaluasi sekaligus alat kontrol dalam penyelenggaraan administrasi sehingga tidak terjadi kesalahan serupa di masa mendatang," pintanya.

Usai sambutan selamat datang dari Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han), Letkol Inf Bambang Semiana, selaku Ketua Tim Wasrik, mengatakan, kunjungan kerja ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan internal terkait program kerja dan anggaran yang sudah dan sedang berjalan, demi terwujudnya tertib administrasi di satuan-satuan jajaran Kodam IM.

Letkol Inf Bambang Semiana berharap, agar kegiatan tersebut tidak dijadikan sebagai suatu yang memberatkan, melainkan menjadikan peluang untuk memperoleh masukan konstruktif, guna pemecahan berbagai kekurangan, khususnya yang bersifat teknis atau prosedural, agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas selanjutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han), Ketua Tim Post Audit Letkol Inf Bambang Semiana, Pengendali Letkol Kav Ahus Moechtarom, Sekretaris Letkol Kav M. Ibnu Y. Iskandar, S.H., M.H, Anggota Letkol Cku Budi Wahyu, Letkol Inf Drs. Bakhtiar, Letkol Kav Drs. Yusri. M.H, Pendukung dan Perwira Staf Kodim 0109/Aceh Singkil beserta Anggota.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini