-->

Babinsa Danau Tras Bantu Warga Bersihkan Kebun Jagung

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Sapari membantu membersihkan kebun jagung milik Khairun salah satu anggota Poktan Mulya Tani di Desa Danau Tras Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (18/3/2022).

Kegiatan membantu membersihkan kebun jagung sering dilaksanakan Babinsa untuk membantu dan mengetahui perkembangan kebun jagung warga di desa binaan khususnya di sektor peningkatan swasembada pangan yang merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar proses perawatan tanaman Jagung ini berkelanjutan. 

"Selain dibersihkan, disemprot berikutnya di beri pupuk   supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal," ujar Babinsa.

Sementara itu Khairun selaku pemilik lahan jagung dan merupakan anggota Poktan Mulya Tani mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang selalu rutin mendatangi dan memberikan arahan serta motivasi yang diberikan.

"Semoga dengan arahan yang Babinsa berikan bisa memberikan hasil yang baik serta meningkatkan hasil panen kami," tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini