-->

Anak PAUD Al-Jannah Kunjungi Kodim 0118/Subulussalam

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Puluhan anak PAUD Al-Jannah didampingi Kepala Sekolah dan Guru mengunjungi Kodim 0118/Subulussalam, Aceh, Kamis (10/03/2022). 

Kunjungannya anak  PAUD Al-Jannah ini untuk mengenal lebih dekat tugas TNI dan kegiatan baris berbaris, tata cara penghormatan serta pengenalan fungsi staf yang ada di Kodim 0118/Subulussalam.

Kegiatan tersebut dilakukan jajaran Kodim 0118/Subulussalam untuk mengenalkan sedini mungkin kepada anak-anak bagaimana melakukan PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang baik dan benar. 

Dengan mengenal dunia TNI, diharapkan anak mengetahui tentang TNI dan termotivasi untuk bercita cita menjadi TNI yang bertugas menjaga keutuhan NKRI.
 
Dalam diri anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela bangsa dan negara.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) yang diwakilkan oleh Pasi Per Kodim 0118/Subulussam Kapten Inf Syamsul menyampaikan mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan anak-anak OAUD Al-Jannah dari  Dusun Rahma yang jauh-jauh datang ke Makodim 0118/Subulussalam untuk melakukan pengenalan latihan baris-berbaris yang di latih langsung oleh anggota Kodim. 

"Kami dari jajaran Kodim 0118/Subulussalam sangat senang bisa dikunjungi oleh Anak Anak PAUD Al-Jannah ini, yang datang jauh-jauh untuk melakukan latihan pegenalan baris-berbaris dan lainya," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini