-->

Terapkan Prokes, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Bagikan Masker

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil selalu aktif memberikan himbauan kepada masyarakat dan bagikan masker di wilayah binaan agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker di tempat keramaian, Senin (14/02/2022).

"Pembagian masker gratis ini sebagai upaya memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus Covid-19 ditengah masyarakat," ujar Serka April Kurniawan salah satu Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak.

Babinsa menyampaikan, bahwa membagikan masker ini diharapkan akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Apresiasi pun tampak terlihat di berikan para warga.

Kegiatan tersebut dilakukan secara door to door untuk mendeteksi dari kemungkinan terserang Covid-19 dan sekaligus mensosialisasikan tentang langkah-langkah antisipatif dalam mencegah penularan, serta berkembangnya Covid-19 kepada warga.

"Kita berharap dan berdoa semoga pandemi ini cepat segera berlalu, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan dengan tenang tanpa adanya bayang-bayang ketakutan," harapnya.

Lanjut dia, perlu kesadaran tinggi agar covid dapat terputus mata rantai penyebarannya. Jika semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan benar tentunya resiko tertular sangat rendah.

"Kesadaran masyarakat untuk saling menjaga sangat diperlukan dalam mencegah penularan virus corona, mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas setidaknya dapat memutus mata rantai penyebaran virus, untuk itu kami selalu menghimbau masyarakat untuk terus patuhi protokol kesehatan," tukasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini