-->

Pererat Silahturahmi, Babinsa Koramil Pulau Banyak Komsos Dengan Warga

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam menjaga hubungan tali Silaturahmi dengan warganya, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Andik Wahyu Setiawan rutin dalam melaksanakan komsos kepada warga Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (12/02/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat sekitar, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

"Pentingnya silahturahmi dengan masyarakat desa di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan mereka dalam menjalin silaturahmi. Dengan kita laksanakan komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. juga tentang disiplin protokol kesehatan mengingat sekarang ini kita masih dimasa pandemi Covid-19 ke masyarakat," ungkap Koptu Andik Wahyu Setiawan yang merupakan Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak.

Silaturahmi melalui Komsos dengan warga ini merupakan suatu tugas pokok yang wajib di lakukan oleh seorang Babinsa, selain untuk menimbulkan rasa kedekatan dan saling memiliki maka dengan komsos juga lah segala informasi, keluhan serta kesulitan dan masalah yang berkembang di desanya dapat di ketahui oleh Babinsa.
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini