-->

Danramil Hadiri Musrenbang Kecamatan Danau Paris

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam upaya memberikan dukungannya dalam pembangunan di wilayah, Danramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Sahidan hadir dan mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Danau Paris yang digelar di Aula Kantor Camat Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (15/02/2022).

Kegiatan Musrenbang dibuka secara resmi oleh Bupati Aceh Singkil yang diwakili Asisten I H. Junaidi yang hadir membuka acara Musrenbang Kecamatan Danau Paris.

Dalam arahannya Bupati Aceh Singkil Dulmusrid yang diwakili Asisten I H. Junaidi menyatakan ini merupakan rangkaian proses perencanaan pembangunan daerah sebagaimana telah diamanatkan dalam Undang-Undang, dan diharapkan dapat menyatukan pandanganan seluruh elemen baik stakeholder maupun masyarakat yang ada dalam memadukan strategi dan kebijakan daerah, serta mensinergikan program-program strategis terhadap rencana pembangunan untuk bersama-sama membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Danramil 07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan mengatakan, Musrenbang bukan kegiatan ceremonial, karena itu usulan program pembangunan diupayakan bermanfaat bagi rakyat.

Utamanya, lanjut Danramil untuk mengentaskan kemiskinan serta mensejahterakan masyarakat dan untuk kemaslahatan ummat atau masyarakat.

Selanjutnya, Danramil mengatakan, bahwa pihaknya sebagai aparat Komando kewilayahan senantiasa mendukung pembangunan di wilayahnya.

"Selaku aparat kewilayahan, sesuai tugas dan fungsinya akan selalu siap mendukung pembangunan di wilayah," ucap Danramil.

Menurutnya, usulan program pembangunan diupayakan dalam bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan demi meningkatkan kesejahteraan.

"Kami mengajak seluruh pihak yang terkait untuk senantiasa bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan pembangunan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," tambah Danramil.

Turut hadir Anggota DPRK Aceh Singkil Lesdin Tumangger, Anggota DPRK Aceh Singkil Jaimar Tumangger, Para SKPK Pemda Aceh Singkil, Kepala Bapeda Aceh Singkil Ahmad Rifai, SH, Camat Danau Paris H. Bungaran Tumangger, SE, Danramil 07/ Danau Paris Kapten Inf Sahidan, Kapolsek Danau Paris Ipda Suprayetno, SH, Mukim Danau Paris Pintar Berutu, Para Kepala Desa se-Kecamatan Danau Paris dan Para BPKam se Kecamatan Danau Paris.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini