-->

Bati Bhakti Koramil Simpang Kiri Komsos Dengan Santri

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk menjaga hubungan silaturahmi antara Koramil dan wargannya agar selalu baik, Bati Bhakti Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussam Serma Slamet Anwar melaksanakan Komsos dengan warga binaan di pesantren Raudathul Janah (RJ) di Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussam, Minggu (20/02/2022).

Serda Slamet Anwar mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi serta arahan dengan Santri. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di pesantren.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan khususnya para santri dan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Bati Bhakti di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

"Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Bati dan Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik sehingga mudah untuk mengatasi dan menyelesaikan masalah tersebut," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini