-->

Bantu Warga, Babinsa Kampung Baru Donorkan Darahnya

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Anas Fauzi mengikuti donor darah karena kebutuhan salah satu warganya Tranfusi Darah mau Melahirkan Sesar, Samsiah Bancin warga Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at, (11/02/2022).

Peran serta TNI khususnya Babinsa di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya ajakan belanegara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bakti sosial seperti donor darah.

"Kami banyak menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian serta kebaikan Babinsa semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberi kesehatan dalam setiap tugasnya," ucap Amril Limbong sebagai Suami.

Keterlibatan anggota Babinsa Posramil dalam kegiatan donor darah yang dilakukan adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

Babinsa juga menyampaikan, bahwa sesuai pedoman prajurit yang tertuang dalam Delapan Wajib TNI, Tentara Nasional Indonesia (TNI) berkewajiban untuk menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha dalam mengatasi kesulitan rakyat. Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat membantu saudara kita yang membutuhkan transfusi darah, tutup Serka Anas Fauzi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini