-->

Babinsa Singkohor Rutin Himbau Prokes dan Bagikan Masker Kepada Warga

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil selalu rutin menghimbau prokes dan membagikan masker secara gratis kepada warga desa binaan di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (09/02/2022).

Pembagian masker secara gratis oleh personil TNI ini merupakan salah satu upaya guna mencegah penyebaran Covid-19 yang dilakukan secara rutin oleh Babinsa untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan diri.

Salah satu Babinsa Koramil 06/Singkohor Serka Muliyadi mengatakan, pembagian masker kepada warga tersebut sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Pembagian masker yang kami lakukan sampai hari kedepan dengan menyasar kepada warga yang belum mentaati aturan prokes merupakan bagian dari upaya mensukseskan program Pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19," ujar Serka Muliyadi.

"Jadi, selain kami membagikani masker, yang paling penting adalah mengedukasi masyarakat tentang bagaimana beraktivitas di masa kebiasaan baru. Contohnya, kalau dulu kita bepergian tidak pakai masker sekarang harus pakai masker, juga selalu menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," imbuh Serka Muliyadi.

Himbauan ini disampaikan, mengingat masih banyak warga yang belum menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya.

Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker," tandas Babinsa. (Kodim 0109/Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini