-->

Iklan

Oyon dan Ukil Dilantik Sebagai Anggota DPRK Aceh Singkil, Partai Nanggroe Aceh Ucapkan Selamat

Wednesday, August 21, 2019, Wednesday, August 21, 2019 WIB Last Updated 2019-08-21T03:23:22Z
Kiri (Makdan Sagala) saat salaman dengan H Safriadi,SH (Tengah) didampingi Isteri.
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL- Keluarga Besar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Singkil mengucapkan selamat kepada H. Safriadi,SH (Oyon) dan Amran Sidik (Ukil) usai dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil H. Hamzah Sulaiman,SH sebagai anggota DPRK Aceh Singkil periode 2019-2024 dalam sidang paripurna Istimewa di Gedung DPRK Aceh Singkil.

"PNA Aceh Singkil beserta seluruh jajaran pimpinan di tingkat Kecamatan mengucapkan selamat kepada Pak Oyon dan Pak Ukil yang telah resmi menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Singkil Priode 2019-2024, semoga amanah," kata Ketua Harian DPW PNA Kabupaten Aceh Singkil Makdan Sagala, saat ditemui usai menghadiri acara pelantikan anggota DPRK Aceh Singkil di Gedung DPRK Aceh Singkil, Senin (19/8/2019) seraya menjelaskan bahwa PNA Kabupaten Aceh Singkil akan terus berpartisipasi serta mengawal program pembangunan di Aceh Singkil.

PNA, lanjutnya, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Aceh Singkil yang telah berpartisipasi dan telah menunjukan kedewasaan politiknya memberikan dukungan dengan memilih calon anggota Dewan dari Partai Nanggroe Aceh untuk lima tahun ke depan.

Amran Sidik (Tengah) saat foto bersama dengan pengurus PNA Kabupaten Aceh Singkil


Sehingga, lanjutnya, PNA di Kabupaten Aceh Singkil bisa meraih dua kursi di DPRK Aceh Singkil pada pemilu legislatif tahun 2019. "Insya Allah, kami akan terus mengemban amanah dan mengawal Pemerintahan Dulsaza dengan sebaik-baiknya," tegas Makdan.


Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk kembali bersatu dan merajut silaturahmi kembali akibat perbedaan pandangan politik baik dalam pemilihan Presiden maupun pemilihan legislatif tahun 2019. Ia juga mengucapkan selamat bagi anggota DPRK Aceh Singkil yang lainnya.

Disamping mengucapkan selamat, Makdan atau yang akrab disapa Tgk Rimo berharap agar seluruh anggota DPRK Aceh Singkil yang baru saja dilantik dapat bekerjasama dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan rakyat untuk melahirkan program-program yang berpihak kepada rakyat untuk lima tahun kedepan. 

Sebagaimana diketahui, H Safriafi, SH atau yang akrab disapa Oyon dan Amran Sidik atau yang akrab disapa Ukil, pada pemilu legislatif tahun 2019, melalui Partai Nanggroe Aceh (PNA) mencalonkan diri sebagai anggota DPRK Aceh Singkil.

Safriadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PNA Aceh Singkil maju melalui Daerah pemilihan Aceh Singkil IV yang meliputi Kecamatan Gunung Meriah. Sementara Amran Sidik maju melalui Daaerah pemilihan Aceh Singkil I yang meliputi Kecamatan Singkil, Singkil Utara, Kuala Baru, Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat.  (Jml/Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini