-->

Babinsa Sikoran Dampingi Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk melaksanakan program vaksinasi dalam penanganan dan mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Aceh Singkil Serda J. Sipahutar meninjau dan mendampingi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi untuk anak dengan usia 6 hingga 11 tahun yang dilaksanakan di UPTD SPF SDN Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (07/02/2022).

Dalam pemantauannya, Babinsa Koramil 07/Danau Paris Serda J. Sipahutar mengatakan, serbuan Vaksinasi untuk anak-anak ini tentunya untuk mendukung pembelajaran tatap muka dan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.

"Serbuan Vaksinasi untuk para pelajar ini tentunya untuk mendukung pembelajaran tatap muka. Oleh karena itu, setiap harinya kita akan laksanakan Serbuan Vaksinasi khusus para pelajar, dan tenaga pendidik. PTM dapat dilakukan sesuai peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemendikbud," tutur Babinsa.

"Dan untuk mendukung Pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi ini, maka kita akan terus kolaborasi antara TNI Polri dengan instansi elemen lainnya supaya kita lebih cepat untuk menuju herd immunity," imbuh Serda J. Sipahutar.

"Saya berharap kepada masyarakat untuk saling menjaga serta mengingatkan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan tak kalah penting untuk mendapatkan vaksinasi sebagai penangkal terpaparnya Covid-19," ungkap Babinsa.

"Kepada guru pengajar untuk selalu memberikan Edukasi kepada murid-muridnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M, di lingkungan sekolah," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini