-->

Babinsa Kuala Baru Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dengan meningkatnya kasus Covid 19 varian baru Omicron di beberapa daerah menimbulkan kekhawatiran bagi daerah lain yang belum terindikasi.  

"Hal ini yang menjadi dasar Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil mensosialisasikan langsung kepada setiap warga desa binaannya untuk dengan segera mendapatkan vaksinasi Covid 19 dosis 2," kata Danramil 05/Kuala Baru, Letda Inf A. Munaf, Rabu 16 Februari 2022.

Menurutnya, mulai kurang antusiasnya warga untuk di vaksinasi dosis 2 di wilayah Kecamatam Kuala Baru menambah kekhawatiran pemerintahan Kecamatan Kuala Baru dalam mencapai target vaksinasi Covid-19 dosis 2 serta dihadapkan dengan makin tingginya penyebaran varian baru Omicron di beberapa daerah di tanah air.

Dalam membantu pemerintah daerah tersebut, Babinsa di jajaran Koramil 05/Kuala Baru secara langsung turun ke warga desa binaannya untuk memberikan sosialisasi dan informasi tentang kegunaan vaksinasi dosis 2 tersebut tambahnya.

Diharapkan dengan pemberian informasi langsung oleh Babinsa ke warga desa binaannya akan menumbuhkan minat warga utk dengan sukarela dapat di vaksinasi dosis 2 sehingga target vaksinasi pemerintah daerah khususnya Kecamatan Kuala Baru dapat tercapai sehingga kekebalan kelompok masyarakat dalam menangkal penyebaran Covid-19 dapat terwujud.

Sumber: Kirim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini