-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Dampingi Vaksinasi Covid 19 Anak Usia 6-12 Tahun

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -  Dalam rangka mendukung Program Pemerintah dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil dampingi vaksinasi anak usia 6-12 tahun di UPTD Puskesmas Kuala Baru, Jum'at (4/2/2022).

"Pendampingan vaksinasi oleh Babinsa ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian dalam rangka turut andil dalam mensukseskan program pemerintah yang akhir-akhir ini sedang di galakkan," kata Letda Inf A. Munaf selaku Danramil 05/Kuala Baru.

Danramil menambahkan,  kurangnya minat dan kesadaran warga akan pentingnya vaksinasi ini ditambah berita hoax melecut pihaknya untuk ikut membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan vaksinasi anak usia 6-12 tahun ini.

Sebelum dilakukan vaksinasi, Pemerintah di Tingkat Kecamatan Kuala Baru bersama Pihak PUSKESMAS juga terlebih dahulu memberikan sosialisasi vaksinasi kepada Wali Murid dan masyarakat.

Bahkan, tambah Danramil, petugas Nakes dari Dinas Kesehatan Aceh Singkil juga telah turun langsung memberikan pengetahuan dan informasi yang benar kepada masyarakat Kecamatan Kuala Baru.

Kedepan diharapkan dengan pendampingan Babinsa pada setiap kesempatan vaksinansi anak usia 6-12 tahun akan menumbuhkan minat dan kesadaran warga Kecamatan Kuala Baru.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini