-->

Babinsa Koramil Danau Paris Komsos Tentang Vaksinasi Covid19 di Desa Binaan

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-07/Danau Paris Koptu Saut Marulitua Manalu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan guru  dan masyarakat tentang program vaksinasi covid19 jenjang usia 6-11 tahun di Desa Persiapan Trans Danau Pinang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Rabu (09/02/2022).

Koptu Saut dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa Kegiatan komsos yang di lakukannya dalam rangka memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) serta terkait pelaksanaan program vaksinasi covid19 jenjang usia 6-11 Tahun guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekolah.

"Dengan penerapan prokes secara disiplin dan mengikuti vaksinasi khususnya terhadap anak jenjang usia 6-11 tahun akan dapat mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, di lingkungan sekolah" Ujar Babinsa.

Babinsa juga mengajak agar dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, menghindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir.

"kami juga mengajak masyarakat agar sesegera mugkin mengikuti vaksinasi covid19, vaksin sangat penting guna memberikan sistem kekebalan tubuh terhadap penularan Covid-19, jadi diharapkan kita semua mengikuti vaksinasi" imbuhnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini