-->

Babinsa Koramil Danau Paris Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-12 Tahun

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Sukardi melaksanakan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di UPTD Puskesmas Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (14/02/2022).

Kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan pendampingan vaksinasi kepada masyarakat ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta tidak ada kendala atau pun hambatan yang terjadi.

Serda Sukardi juga berpesan kepada penerima vaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan, selalu gunakan masker pada saat keluar rumah.

"Meskipun sudah divaksin dosis pertama mau pun dosis ke dua diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, karena pandemi ini belum berakhir. Dan vaksinasi ini hanya merupakan upaya dalam menciptakan kekebalan tubuh untuk lebih kebal terhadap virus sehingga mampu mencegah penyebaran dari virus Covid-19," ungkap Serda Sukardi kepada orang tua wali dan murid.

Pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan oleh petugas vaksinator Puskesmas Danau Paris ini menggunakan vaksin merdeka, penerima vaksin dosis kedua ini berjumlah 79 orang pelajar, yang terdiri dari 75 orang pelajar penerima dosis 1 dan 4 orang pelajar penerima dosis 2.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini