-->

Babinsa Komsos Bersama Ketua Pemuda dan Tokoh Masyarakat Jontor

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/ Subulussalam
Koptu Beni Murdoko menyampaikan Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. 

Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Babinsa Posramil Penanggallan Kodim 0118/Subulussalam membagikan masker kepada Tokoh Pemuda (Alga Brutu) dan Tokoh masyarakat (Andi Manik) di Desa Jontor. 

"Kegiatan ini adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19," kata Koptu Beni Murdoko yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Jontor.

Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

"Ini adalah upaya Babinsa tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan," tutup Koptu Beny.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini