-->

Babinsa Darussalam Warga Membangun Rumah

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Parlaungan Pane hadir ditengah- tengah masyarakat membantu membangun rumah warga, sebagai wujud kedekatan TNI AD dengan masyarakat menjaga Semangat gotong royong dan saling membantu di Desa Darussalam kecamatan Longkib Kota Subulussam, Aceh, Minggu (6/2/2022).

Kegiatan Babinsa seperti ini sudah sering dilakukan oleh Serda Parlaungan Pane saat melaksanakan kegiatan di desa binaan dengan membantu warga nya mengaduk semen ketika ada yang membangun rumah untuk meringankan beban, rasa senasib dan sepenanggungan, ucapnya. 

Kebersamaan untuk bahu membahu  seperti ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial sehingga setiap pekerjaan yang memiliki tujuan untuk memajukan perekonomian warga serta target pembangunan di desa juga dapat terwujud, ungkap Serda Parlaungan Pane. 

Tokoh masyarakat Desa Darussalam Malik  mengucapkan, Kami sangat senang dan memberi apresiasi yang di lakukan oleh Babinsa sehingga tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga silahturahmi yang menjadi bukti kebersamaan Babinsa dan rakyat," tutupnya.(Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini