-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SDN Gosong Telaga Selatan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas mendampingi kegiatan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-11 tahun di SDN Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (21/02/2022).

Peserta vaksinasi adalah anak-anak dengan usia 6 sampai dengan 11 tahun, vaksinasi masih menggunakan vaksin Merdeka yang sudah diakui. Tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk mendapatkan herd imunity dan untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah Aceh Singkil.

Babinsa Koramil 02/Singkil Koptu Suwarno berharap agar pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun tetao terus dilanjutkan, guna mendukung program pemerintah. 

"Kami aparat komando kewilayahan selalu siap untuk berkolaborasi dan membantu vaksinasi, baik dengan Puskesmas selaku penyelenggara Vaksinasi dan Pemerintah Kabupaten atau dari pihak pihak swasta dalam mensukseskan program vaksinasi ini," ujar Koptu Suwarno.

Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam melaksanakan vaksinasi hari ini, juga kepada masyarakat Singkil yang terlihat sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi.

Pihaknya juga tidak henti untuk selalu mengingatkan masyarakat agar patuhi protokol kesehatan dan kami selaku aparat teritorial akan terus berupaya bergerak melakukan sosialisasi disiplin dalam proses tersebut hingga akselerasi percepatan pencapaian target kekebalan tubuh atau Herd imunity masyarakat tercapai sesuai dengan target pemerintah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini