-->

Iklan

Babinsa Darul Makmur Bantu Petani Tanam Jagung

Wednesday, September 16, 2020, Wednesday, September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T06:41:56Z


SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sulatan Daulat Sertu M.Nainggolan membantu petani menanam jagung di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh Rabu(16/09/2020).

Upaya Babinsa selaku prajurit TNI di garda terdepan merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada waktu yang bersamaan, prajurit TNI yang menjadi Bintara Pembina desa (Babinsa) itu juga memberi arahan  terkait pemeliharaan tanaman jagung,diharapkan lahan jagung milik Bancin yang seluas 0,5 hektare yang sudah ditanami Jagung nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Sertu M.Nainggolan sebagai Babinsa akan tetap membantu memelihara dan memantau perkembangan tanaman jagung milik Poktan Gunung Jati sampai panen nantinya.

"Nantinya bisa menjadi motivasi untuk para petani jagung di Desa Darul Makmur agar lebih giat lagi dalam berkerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam melanjutkan petanian di lahan masing-masing warga," kata Sertu M.Nainggolan.

Pada kesempatan tersebut, Bancin selaku petani  mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu melakukan penanaman  jagung miliknya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini