-->

Iklan

Satu Remaja Hilang di Pantai Cemara Indah Aceh Singkil Ditemukan Meninggal

Monday, June 15, 2020, Monday, June 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T07:20:43Z
Korban Tenggelam di Pantai Cemara Indah

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL -  Satu dari dua orang remaja yang hilang akibat tenggelam di Pantai Cemara Indah Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, ditemukan meninggal dunia, Minggu (14/6/2020).

Korban tersebut diketahui bernama Zulfandi (15) status pelajar asal Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh tim relawan dari masyarakat dan melaporkan hal itu ke tim pencari untuk dilakukan evakuasi ke RSUD Aceh Singkil sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

Saat ditemukan, Jasad korban tersangkut disalah satu tiang kayu balok bekas pelabuhan PT Geruti di kawasan Pantai Cemara Indah dalam keadaan sudah meninggal.

"Korban tenggelam di Pantai Cemara Indah pada Sabtu 13 Juni 2020 sore atasnama Muhammad Diva sudah ditemukan," kata Kepala BPBD Aceh Singkil, Mohd Ichsan.

Sementara, korban atasnama Muhammad Diva (15) status pelajar, warga Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil belum ditemukan dan masih dilakukan upaya pencarian oleh Tim Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, SAR dan masyarakat. (Jml/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini