-->

Iklan

Motor N-Max Digondol Maling, Team MEM-C Gagal Lanjutkan Touring Jelajah Nusantara

Wednesday, June 17, 2020, Wednesday, June 17, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T07:19:30Z
Bekasi - Team MEM-C Jelajah Nusantara sedang melaksanakan touring keliling wilayah se-Indonesia dengan mengendarai motor N-Max. Kegiatan ini bertema "Touring Wisata Indonesia Damai", Safety Riding Yes, Narkoba No!!!.

Ketua Team MEM-C Jelajah Nusantara, Andi Ade SN, SH, mengatakan dalam minggu ini akan melanjutkan perjalanan touring, tapi terancam gagal karena motor N-Max yang akan digunakan untuk kegiatan touring hilang digondol maling. 

"Seharusnya minggu ini saya akan melanjutkan perjalanan Jelajah Nusantara setelah menunggu hasil swab test dari Pemkot Bekasi, dan Alhamdulillah hasilnya negatif," ujar Andi.

Ia juga menyampaikan misi yang diemban dalam perjalanan Jelajah Nusantara ini antara lain Explore Wisata Indonesia di 514 Kabupaten/Kota dan 34 Provinsi; Sosialisasi safety riding dan bahaya narkoba.

Lalu, Baksos peduli lingkungan, Bersih-bersih rumah ibadah, Wakafkan Al-Quran, Sarung, Sendal Wudhu dan alat-alat kebersihan; serta Kampanye Indonesia Damai.

Dijelaskannya, bahwa kendaraan Motor N-Max dengan Nomor Polisi DP 3935 VM, hilang saat diparkir di teras rumah, pada Selasa (16/6/2020) pukul 05.00 WIB
 Lokasi kehilangan, kata dia, tepatnya di Perumahan Griya Asri 1 Blok D21 No.6 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"STNK nya atasnama Sukma Wijaya, Warna sesuai foto (merah putih) warna asli Hitam, Tahun pembuatan 2018, Nomor rangka MH3SG3180JK041208, Nomor mesin G3E4E1107828," sebutnya.

Ditambahkan Andi, selain kehilangan sepeda motor, pihaknya juga kehilangan semua dokumen surat jalan Team Jelajah Nusantara, Arsip perusahaan PT. Media Info LUTIM, Buku Nikah, Al-Quran, Buku rekening tabungan sekolah anak atasnama Andi Ade Rahma, Andi Ade Fitri dan Andi Ade Al Arabi, Bank BNI.

Kemudian, Cek n Giro Perusahaan PT. Media Info LUTIM, Buku Cek dan Giro MEM-C, Akta kelahiran dan Kartu Keluarga (semua dokumen asli). Lalu, Rompi LUTIM MO, Jaket, Jas, PDL Info Indonesia, Metropol, Perbakin dan PDH Jelajah Nusantara, Sepatu Adidas, Celana touring, Celana santai, Ringback, Jersey IMO, LUTIM MO, serta Jersey Jelajah Nusantara dan Surat Tugas PPWI, 21 KTA Pers infoindonesianews.com dari berbagai daerah.

"Saya mohon bantuan, jika ketemu dimanapun agar diberhentikan dan ditahan. Untuk info dapat menghubungi nomor 081272736544, atas bantuan dan perhatiannya saya ucapkan terimakasih," pungkas Andi. (NNG/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini