Cegah Covid-19, Partai Gerindra Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Serang

REDAKSI author photo
SERANG - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Pengurus Partai Gerindra di Kabupaten Serang, Provinsi Banten melakukan penyemprotan disinfektan disekitar lingkugan Kantor DPC Partai Gerindra, Bumi Ciruas Permai satu, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Sabtu (28/3/2020).

Dalam kegiatan itu, mereka juga ikut membagikan masker kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Ciruas dan Kecamatan Jawilan.

"Kegiatan ini dilakukan selain untuk mencegah, juga berjibaku melakukan upaya kerja keras dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19," kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan.

Disampaikannya, untuk memutus mata rantai pencegahan dan penyebaran Covid-19 tentunya dibutuhkan kerja sama dari semua pihak.

"Pertama dari kesadaran pribadi, dan selalu ikuti himbauan - himbauan pemerintah, seperti sosial distancing, jaga jarak, jaga kebersihan, dan gunakan masker, hindari perkumpulan massa," ujar Kiwan yang juga selaku Ketua Fraksi Partai Gerindra.

Ia menyebutkan, menurut informasi dinas kesehatan untuk wilayah Kabupaten Serang tidak ada masyarakat yang fositif terkena Covid -19. Kalau PDP dan ODP hampir merata ada diseluruh kecamatan di Kabupaten Serang.

Pantauan, warga masyarakat merespon baik kegiatan sosial dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di Kecamatan Jawilan dan Ciruas yang dilakukan para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang (A. Suryani).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini