Iklan

Peringati HUT PT. Astra Agro Lestari ke-30, PT PLB Aceh Singkil Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

REDAKSI
Wednesday, May 9, 2018, Wednesday, May 09, 2018 WIB Last Updated 2018-05-09T04:35:10Z

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Perusahaan sawit PT. Perkebunan Lembah Bhakti (PT.PLB) mengadakan acara sunatan masal dan donor darah, di Poli Klinik PT. PLB Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (8/5/2017).

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) PT. Astra Agro Lestari ke-30," kata Administratur PT.PLB Aceh Singkil, Prihadi.


Menurut Prihadi, kedua kegiatan ini dipilih karena keduanya merupakan kegiatan positif. 

"Kebutuhan darah banyak diperlukan untuk menyelamatkan manusia, sedangkan sunatan massal ini akan membantu masyarakat untuk memberikan layanan gratis," ujar Prihadi.

Dia juga berharap, PT. Astra Agro Lestari dapat berkembang lebih baik lagi, bisa jaya dan bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat Indonesia umumnya dan Aceh Singkil khususnya.


Terpisah, Humas PT.PLB Aceh Singkil, Hadi Sukoco menjelaskan bahwa kegiatan sunatan massal dan donor darah tersebut menjadi salah satu dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Astra Agro Lestari ke-30.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan berbakti untuk negeri sesuai semboyan "Sejahtera Bersama Bangsa (Prosper with the nation)," jelasnya.


Menurut hadi, peserta sunatan massal gratis di periode pertama ini diikuti puluhan anak yang berasal dari Desa Kampung Baru, Telaga Bhakti dan Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Sedangkan, untuk pelaksanaan kegiatan donor darah, pihak perusahaan PT.PLB ikut serta bekerja sama dengan berbagai pihak seperti dengan pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan pihak pengurus dari organisasi BFLF Aceh Singkil. "Darah yang terkumpul 24 kantong darah," jelasnya. [Jml/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini