Iklan

Koramil 04/Simpang Kanan Gelar Karya Bakti di Masjid Al-Mukhlisin Desa Lipat Kajang Bawah

Friday, May 4, 2018, Friday, May 04, 2018 WIB Last Updated 2018-05-04T12:19:52Z


PPWI NEWS.COM, ACEH SINGKIL- Menjelang memasuki bulan ramadhan, Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Irwansyah mengerahkan para personil untuk melaksanakan karya Bhakti TNI bersama masyarakat di Masjid Al-Mukhlisin Desa Lipat Kajang Bawah Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (4/5/2018).

Tampak, anggota TNI dan masyarakat sangat antusias untuk melakukan pembersihan lokasi Masjid, Pengecatan Tempat Wudhu, Pagar dan Fasilitas umum lainnya. 

"Karya bakti bersama masyarakat dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan guna memberi kenyamanan dalam beribadah,'' kata Danramil 04/Simpang Kanan yang ikut  terjun langsung ke lokasi kegiatan.

Dijelaskannya, apabila Masjid bersih dan rapi tentunya ibadah menjadi nyaman dan tentu tambah khusyuk. "Jajaran Kodim 0109/Singkil khususnya Koramil 04/Simpang kanan senantiasa mendukung kegiatan gotong-royong desa seperti ini, karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya,"ungkapnya.

Sementara itu, Ustad Syukri selaku Imam Masjid Al-Mukhlisin menjeladkan, dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan. 

"Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah serta balasan yang lebih baik buat diri kita sendiri,".ujarnya. [Rel]
Komentar

Tampilkan

Terkini