Iklan

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Bangin Jambanisasi di Desa Kain Golong

REDAKSI
Thursday, May 10, 2018, Thursday, May 10, 2018 WIB Last Updated 2018-05-10T11:23:14Z

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan, Serka Mulyadi melanjutkan pekerjaan pembuatan Jambanisasi dirumahnya milik Mudsasir warga Desa Kain Golong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis, (10/5/2018).

Babinsa menjelaakan, bahwa Mudassir merupakan salah seorang yang bekerja sebagai buruh tani dan mempunyai 3 orang anak yang masih sekolah sehingga dalam kehidupan ekonominya sangatlah pas pasan untuk biaya hidup dan sekolah anaknya

"Untuk itu dalam program jambanisasi ini Babinsa Desa Kain Golong mengusulkan agar Program Jambanisasi dapat dibangun di rumah Mudassir," sebut Babinsa.

Sementara itu, Mudassir mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan bantuan berupa jamban sehingga kami sekeluarga tidak lagi kebingungan kalau mau Buang Air Besar.

Babinsa kami sangatlah selektif dalam melaksanakan program ini, baik secara data dari Desa maupun secara survey dilapangan warga mana yang layak mendapatkan program jambanisasi ini.

"Tidak hanya Serka Mulyadi saja akan tetapi seluruh Babinsa saya tekankan agar lebih selektif dan menggunakan azas skala prioritas warga mana yang sangat membutuhkan program ini," tambah  Serma Sulaiman Tambunan. [Rel]
Komentar

Tampilkan

Terkini