-->

Iklan

Kopda Subiriyanto Ajak Warga Desa Pea Jambu Menanam Sayur Mayur

Wednesday, April 11, 2018, Wednesday, April 11, 2018 WIB Last Updated 2018-04-14T02:41:06Z
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil Kopda Subiriyanto, mengajak warga binaannya di Desa Pea Jambu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil untuk manfaatkan lahan kosong disekitar pekarangan rumah untuk ditanami sayur mayur. Rabu (11/4/2018).

Disela kegiatan Komsosnya dengan warga Desa Pea Jambu Kopda Subiriyanto, memotivasi  warganya untuk menanam sayuran di sekitar pekarangan rumah, sehingga setiap keluarga dapat mencukupi kebutuhan sayur mayurnya sendiri dan selebihnya dapat dijual. 

Kopda Subiri juga berkesempatan untuk meninjau lahan sayur mayur milik Tarmizi warga Desa Pea Jambu,  lahan  seluas 1/4 hektar tersebut ditanami dengan berbagai macam jenis sayur mayur  seperti cabe, tomat, labu, kacang panjang, dan berbagai macam tanaman sayur lainnya.

Kopda Subiriyanto berharap masyarakat Desa Pea Jambu dapat mencontoh kreativitas Bapak Tarmizi sehingga hasil sayur mayur dari Desa Pea jambu akan dapat menutupinya kebutuhan sayur mayur di Kecamatan Singkohor yang selama ini didatangkan dari luar daerah. [Rel]

Komentar

Tampilkan

Terkini