-->

Iklan

Kopda Selamat Romadani hadiri Musyawarah di Desa Sumber Mukti

Friday, April 6, 2018, Friday, April 06, 2018 WIB Last Updated 2018-04-10T04:41:36Z
ACEH SINGKIL, (PPWI News) - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil Kopda Selamat Romadani menghadiri rapat Penertiban lahan fasilitas umum yang ditempati masyarakat diwilayah Desa binaannya yakni di Desa Sumber Mukti, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (6/4/2018).

Kegiatan berlangsung di Balai Pertemuan Desa Sumber Mukti, Kecamatan Kuta Baharu, Aceh Singkil ikut dihadiri Kepala Desa beserta perangkat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh Agama.

Dalam sambutannya, Babinsa Sumber Mukti, Kopda Selamat menyampaikan bahwa melalui rapat musyawarah setiap permasalahan akan dapat dipecahkan bersama-sama jangan dan dalam penertiban lahan fasilitas umum tersebut nantinya tidak ada timbul konflik maupun perselisihan ditengah masyarakat, dan jikapun terjadi hendaknya dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Sementara itu, Kepala Desa Sumber Mukti Awalidsyah dalam penyampaian juga menyebutkan bahwa setiap kegiatan Desa Sumber Mukti okut melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas serta pihak terkait lainnya, sehingga sinergitas antar aparat Desa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik. [Rel]
Komentar

Tampilkan

Terkini