-->

Iklan

Babinsa Motivasi Pekerja Pabrik Sagu di Desa Tanjung Betik

Tuesday, April 3, 2018, Tuesday, April 03, 2018 WIB Last Updated 2018-04-03T07:25:21Z

ACEH SINGKIL (PPWI News) - Pengangguran merupakan salah satu masalah yang sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat terutama  para pemuda yang perlu untuk dicarikan jalan keluar seperti halnya di Desa kecil yaitu Desa Tanjung Betik, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam mengatasi hal tersebut, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah, Kopda Kamsianto yang juga selaku Babinsa Desa Tanjung Betik berupaya untuk memberikan motivasi kepada warganya agar bisa bekerja dan mengerjakan apa saja yang bisa untuk meraut hasil guna memenuhi kebutuhan sehari-sehari.

Motivasi yang diberikan termasuk kepada para pekerja Pabrik Pengolahan Sagu yang ada di Desa Tanjung Betik, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil walaupun dengan penghasilan pas-pasan.

Di kesempatan ini, Kopda Kamsianto atau yang akrabnya disapa dengan Pak Kamsi ini menghimbau kepada warga yang bekerja di pabrik sagu tersebut agar bisa bekerja sebaik mungkin agar produksi yang dihasilkan bisa memenuhi target serta kwalitas yang diharapkan sesuai dengan permintaan konsumen.

Sementara itu, selaku pemilik Pabrik yang juga warga desa Tanjung Betik, Saparudin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bisa memberikan motivasi kepada warga sehingga pabrik yang dikelolanya bisa tetap eksis serta memberikan mamfaat bagi warga desa setempat. [Rel]
Komentar

Tampilkan

Terkini